Logo Network
Network

Saloka Theme Park Taman Rekreasi Keluarga Terbesar, Cukup Sekali Bayar Nikmati 25 Wahana

Riant Subekti
.
Minggu, 12 Maret 2023 | 11:10 WIB
Saloka Theme Park Taman Rekreasi Keluarga Terbesar, Cukup Sekali Bayar Nikmati 25 Wahana
Media Gathering Saloka Theme Park di Salah satu Mall Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Saloka Theme Park, taman rekreasi pertama dan terbesar di Jawa Tengah, menawarkan 25 wahana permainan menarik untuk segala jenis usia sehingga cocok menjadi destinasi wisata keluarga.

Berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang, perjalanan menuju Saloka dari Kota Cirebon bisa ditempuh kurang lebih 3 jam menggunakan mobil.

"Saloka bisa menjadi alternatif destinasi wisata warga Kota Cirebon dan sekitarnya. Apalagi dengan adanya akes tol yang memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh dari Cirebon," ungkap Marcomm dan PR Officer Saloka Theme Park, Sandra Lutfi Afifah, Minggu (12/3/2023). 

Sandra menjelaskan, Saloka yang berdiri diatas lahan seluas 12 hektar juga memiliki pemandangan yang indah karena berada di dekat pegunungan dan dekat dengan danau Rawa Pening.

"Ada beberapa wahana permainan yang bila kita menaikinya, bisa sambil menikmati  pemandangan gunung dan danau Rawa Pening," jelasnya.

Keunggulan lain dari Saloka adalah memiliki pertunjukan spektakuler yang memadukan animasi 3D, teknologi modern, laser dan musik.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini