Logo Network
Network

Ingin Tampil Cantik dan Percaya Diri, D.A.N Aesthetic Solusinya

Riant Subekti
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 11:21 WIB
Ingin Tampil Cantik dan Percaya Diri, D.A.N Aesthetic Solusinya
Owner D. A. N Aesthetic, dr Atika Nopitri Merayakan Anniversary ke 5 Klinik Utama Jasa Prima. Foto : Riant Subekti

Untuk diketahui jam operasional D.A.N. Aesthetic, Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.30 WIB. Sedangkan Sabtu mulai pukul 09.00-17.30 WIB.

D.A.N Aesthetic sendiri didirikan karena melihat kesadaran masyarakat yang cukup tinggi terhadap penampilan, menginspirasi dr Atika Nopitri untuk mendirikan sebuah klinik kecantikan. Berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya, D.A.N Aesthetic dirancang secara eksklusif sebagai sebuah one stop beauty clinic yang menyediakan beragam perawatan kecantikan dalam satu atap, Siapapun yang datang dan konsultasi disini pasti betah. 

dr. Atika berbagi kisahnya selama merintis D.A.N Aesthetic. Ia selalu bekerja seperti prinsip hidup yang selalu dipegang. Niatnya, bekerja untuk membantu yang membutuhkan supaya tampil lebih percaya diri.

“Saya senang ketika melihat orang lain semakin sehat, cantik, bersih serta terawat,” ujarnya.

Hingga saat ini, D.A.N Aesthetic terus berkembang. Atika pun bersyukur karena D.A.N Aesthetic menjadi salah satu klinik kecantikan di Cirebon yang laris dikunjungi. Tak hanya wanita, tapi juga pria dari wilayah III Cirebon bahkan dari luar kota.

Perlu diketahui, D.A.N Aesthetic buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.30 WIB. Jenis perawatannya pun beragam. Mulai dari facial, peeling laser hingga hair removal. 

D.A.N Aesthetic juga terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi dalam menawarkan beragam treatment. Salah satunya ada treatment hydrafacial untuk perawatan wajah. Perbedaan dengan treatment facial biasa, hydrafacial tak menimbulkan rasa sakit dan iritasi.

dr. Atika mengaku, dalam mengembangkan D.A.N Aesthetic mengedepankan pelayanan. Karena, kata Atika, customer yang datang bukan dalam kondisi sakit. “Costumer kita bukan yang sakit.” Mereka sehat, tapi ingin lebih tampil cantik, bersih glowing. Jadi saya tidak hanya sebatas memberi resep, treatment, kemudian selesai. Tapi saya siap 24 jam , artinya di luar jam praktek memberi waktu pada customer untuk konsul lewat Whatsapp,” jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.