get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

Lucky Hakim Ungkap Alasan Dirinya Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, Blak-blakan Bongkar Faktanya

Sabtu, 18 Februari 2023 | 06:01 WIB
header img
Terungkap alasan Lucky Hakim mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Lucky Hakim ungkap alasan dirinya mundur sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu. Ia secara blak-blakan membongkar berbagai fakta yang mendorongnya untuk mundur sebagai Wabup Indramayu periode 2021-2026.

Beredar sebuah video viral di media sosial yang berisi rekaman klarifikasi Lucky Hakim mengenai alasan pengunduran dirinya dari jabatan yang ia emban sekarang.

Dalam video itu, terlihat Lucky Hakim yang mengenakan kemeja berwarna kuning terlihat begitu antusias dan gamblang menerangkan perihal pengunduran dirinya.

Artis senior itu secara tegas mengatakan pengunduran dirinya memang karena ia tidak mampu mengemban amanah yang pernah dijanjikannya kepada masyarakat Indramayu secara luas saat kampanye  pilkada beberapa tahun yang lalu.

"Dan saya harus tahu diri ini kesalahan saya, saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Indramayu karena saya tidak bisa memenuhi semua janji kampanye saya yang begitu spektakuler. Maka saya mundur, berharap Allah mengampuni saya, saya berharap masyarakat Indramayu memaafkan saya," ungkap Lukman Hakim pada video tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut