get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

Ibu-ibu Marah saat Ditagih Utang, Netizen Lebih Galak dari Debt Collector

Sabtu, 11 Februari 2023 | 17:50 WIB
header img
Seorang ibu setengah baya ulahnya bikin viral di media sosial (Foto: Tangkapan Video Viral

JAKARTA, iNewsCirebon.id – Seorang ibu setengah baya ulahnya bikin viral di media sosial, pasalnya ulah sang ibu membuat warganet geram. Dalam postingan yang beredar, terlihat ibu tersebut terlihat marah-marah dan memaki-maki seorang wanita lain yang diketahui menagih utang terhadap ibu tersebut.

Dalam video viral tersebut, ibu yang diketahui sudah tidak membayar utang lama, justru lebih marah kepada wanita penagih utang dan terkesan lebih galak.

Video kisah dialami wanita berhijab, niat hati ingin meminta haknya dikembalikan, ia malah mendapat ancaman ‘dikepret’ oleh ibu yang diberikan pinjaman uang. Kisah tersebut pun viral dalam bentuk rekaman video setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok birulangit153. 

Tampak dalam video berdurasi satu menit 29 detik tersebut, seorang wanita berkerudung abu-abu terlibat cekcok dengan seorang ibu berbaju coklat di sebuah warung makan pinggir jalan. 

Diketahui keributan terjadi lantaran menagih hutang sang ibu. Merasa tak senang saat hutangnya ditagih, Ibu Coklat pun marah. Dengan nada tinggi, ia menunjuk wajah Bunga sambil memakinya. 

“Elu maksa gue bayar? Nenek gua yang harus bayar? Jaga mulut lu, elu anak baru gede kemaren, gua kepret lu lama-lama lu.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut