get app
inews
Aa Read Next : Malam Valentine day, Puluhan Pasangan Mesum di Hotel Kelas Melati Diamankan Satpol PP

12 Rekomendasi Lagu Romantis saat Valentine, Pemanis Cinta Bersama Sang Kekasih

Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:38 WIB
header img
12 rekomendasi lagu romantis di hari Valentine. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsCirebon.id - 12 lagu romantis yang menjadi pemanis saat Anda melewati hari Valentine pada 14 Februari mendatang bersama sang kekasih.

Tak hanya menambah bumbu cinta, lagu-lagu tersebut dapat membantu Anda membangun hubungan yang semakin akrab dalam memadu kasih antara 2 insan yang sedang jatuh cinta.

Lagu-lagu ringan seperti Glad You Exist dari Dan+Shay bisa menjadi cara sederhana untuk mengungkapkan perasaan Anda. Ada juga beberapa lagu yang diambil langsung dari soundtrack film Hari Valentine terbaik, seperti My Heart Will Go On dari Celine Dion. 

Berikut daftar lagu cinta yang cocok didengarkan saat Hari Valentine bareng kekasih dilansir dari Celebrities, Sabtu (11/2/2023).

Rekomendasi 12 Lagu Romantis yang Menemani Indahnya Cinta di Hari Valentine

1. Thinking out Loud - Ed Sheeran

Lagu Thinking out Loud dari Ed Sheeren menceritakan cinta abadi yang bertahan dalam ujian waktu. Hal tersebut tergambar dalam liriknya yang romantis.

2. I Don't Want to Miss a Thing - Aerosmith

Dalam lagu hit 1998 ini, Aerosmith dengan sempurna mengungkapkan perasaan tidak ingin melewatkan satu momen pun dengan orang yang dicintai dengan sempurna.

3. Now I Know - Kaleb J

Lagu Now I Know rilis pada 2021. Lagu tersebut menceritakan seorang pria yang menyesali kepergian kekasihnya. Dia menyadari bahwa rasa sayang sang kekasih sangat berpengaruh padanya.

4. Glad You Exist - Dan + Shay

Ungkapkan perasaan pada pacar tentang betapa bahagiannya Anda dengan keberadaannya melalui lagu Glad You Exisy dari Dan + Shay.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut