get app
inews
Aa
Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Perjuangkan Masuk P3K, Nakes Honorer Lakukan Audensi dengan Pemkab Cirebon

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:07 WIB
header img
Pejuang Tenaga Kesehatan Honorer Sampaikan Aspirasi Pada Pemkab Cirebon ( Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Forum Pejuang Honorer Nakes Indonesia Cirebon menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon terkait nasib honorer tenaga kesehatan.

Ketua Forum Pejuang Honorer Nakes Indonesia Cirebon, Sartini mengatakan, pihaknya baru saja beraudiensi dengan Wakil bupati Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, agar bisa difasilitasi beraudiensi dengan kepala dinas kabupaten Cirebon, Neneng Hasanah,guna menanyakan kesejahteraan dan formasi Kuota P3K terutama untuk honorer tenaga kesehatan. 

"Untuk tahun 2022 sampai tahun 2023. Karena tahun 2023 honorer akan di hapus,kami merasa bimbang. Dan hari ini kami bertemu dengan ibu Wakil bupati. Alhamdulillah beliau memfasilitasi dan memberikan dukungannya,dan mendengarkan aspirasi kami,"ungkap Sartini.Kepada sejumlah awak media di kantor Setda kabupaten Cirebon. Senin (8/8/2022)

Sartini menjelaskan,audiensi itu dilakukan dikarenakan belum menemukan titik terang soal data kuota P3K honorer nakes. pasalnya kata Sartini, pihaknya sudah menyampaikan secara formal dengan melayangkan surat sampai lima kali, maupun lisan terkait untuk bisa beraudiensi, namun tidak mendapat tanggapan dari Kadinkes.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut