get app
inews
Aa Read Next : Anggi Anggraeni Sepakat akan Dinikahkan dengan Mantan Pacar

Viral! Calon Pengantin Ini Lakukan Pemotretan Seorang Diri Setelah Pasangannya Batalkan Pernikahan

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:07 WIB
header img
Shasha Ali, perempuan asal Singapura, bangkit dari kesedihan dan tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri. (Foto: Instagram/shashamssstellar)

SINGAPURA, iNews.id  - Shasha Ali, perempuan asal Singapura, bangkit dari kesedihan dan tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri. Diketahui, tiga minggu sebelumnya calon pengantin pria membatalkan pernikahan. 

Kisah serta foto-foto pernikahan itu dia bagikan di media sosial dan menjadi viral. Tak lupa perempuan asal Singapura ini menulis kisah tentang pernikahan yang dibatalkan oleh calon pengantin pria dengan tagar #notabridebysomeday di Instagram-nya. 

Shasha menceritakan pengalamannya di mana dia bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan Muslim, Muzmatch, di mana mereka berkencan tiga kali dan pria itu melamarnya pada Agustus tahun ini. 

Pasangan itu siap bertemu orangtua masing-masing untuk mendapatkan restu dan memulai persiapan akad nikah mereka pada bulan Oktober. “Beberapa orang mengira pernikahan ini terlalu terburu-buru dan cepat. Tapi, saya percaya bahwa itu adalah takdir dan ketika hal-hal ditakdirkan, itulah yang dimaksudkan," tulis Sasha di blog Muzmatch. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut