get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Murid SMA Ujian Praktek Nikah Layaknya Resepsi Sungguhan, Ini Ceritanya

Anggi Anggraeni Sepakat akan Dinikahkan dengan Mantan Pacar

Senin, 10 Juli 2023 | 19:27 WIB
header img
Anggi Anggraeni Akan Dinikahkan dengan Mantan Pacar Foto: Ist

BOGOR, iNewsCirebon.id - Mempelai wanita Anggi Anggraeni (21) yang menghilang usai dinikahkan, kini dengan kekasihnya berinisial AL disarankan untuk menikah. Keputusan itu berdasarkan hasil dari mediasi oleh keluarga usai Anggi ditemukan setelah kabur dengan kekasihnya. 

"Kalau dari penyelesaian diserahkan ke orang tuanya. Untuk selanjutnya itu nikah. Tapi kalau pelaksanaannya kurang tahu," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim dikonfirmasi, Minggu (9/7/2023). 

Ditemukan Dalam mediasi, Fahmi Husaeni yang merupakan suami Anggi, sudah menceraikan istrinya yang kabur tersebut. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa tuntutan hukum apa pun di kemudian hari. 

"Hal tersebut tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi baik kedua orang tua dan perangkat desa," ujarnya. 

Diketahui, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Mirisnya, perempuan itu menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya. Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD di gang dekat rumahnya. 
Tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya. Hingga akhirnya, diketahui Anggi pergi meninggalkan suaminya tanpa untuk bersama kekasihnya. Anggi pun dijemput keluarganya di wilayah Bandung. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut