Ini Rahasia Kasus di Bogor yang akan Dibongkar Ferry Irawan jika Venna Melinda Enggan Berdamai

Jhon
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 15:41 WIB
Peseteruan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: YT Inten Investigasi

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Peseteruan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda memasuki babak baru, kini kasus yang menimpa keduanya makin rucing. Hingga kedua belah pihak saling melontarkan ancaman, kubu Ferry Irawan mengancam akan membongkar rahasia kasus di Bogor jika Venna Melinda enggan berdamai dalam kasus KDRT. 

Di tengah kasusnya berjalan, Ferry Irawan menyebut bahwa dirinya memegang sebuah rahasia terkait kasus Athalla Naufal yang dilaporkan Shannon Wong di Polresta Bogor pada 2022 lalu. Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Situmorang seakan mengancam akan menyebarkan rahasia tersebut jika tak ada perdamaian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Terkait hal tersebut, Hotman Paris dari kubu Venna Melinda bersuara. Ia menegaskan bahwa pihak Venna Melinda tidak takut dengan adanya ancaman tersebut.

"Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut," kata Hotman Paris dalam video Instagram yang diunggahnya, Senin (23/1/2023).
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini