get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Viral Buaya Antar Pulang Jenazah Balita Korban Tenggelam ke Keluarga di Kukar Kaltim, Tanpa Ada Luka

Jum'at, 20 Januari 2023 | 22:54 WIB
header img
Viral Buaya Antar Pulang Jenazah Balita Korban Tenggelam ke Keluarganya. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral video seekor buaya membawa pulang jenazah balita yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga tercebur ke sungai di belakang rumahnya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur. Herannya, tak ditemukan luka sama sekali saat jenazah balita tersebut dibawa oleh buaya.

Video yang diunggah akun Facebook Herman Eman, Jumat (20/1/2023) memperlihatkan buaya berenang dengan  membawa jenazah balita di atas mulutnya. Tampak sesekali buaya ajaib itu terlihat menyelam.  

"Itu anak kecil itu. Itu kayak orang, ada tangannya. Ia benar itu orang," kata seorang pria di video tersebut.

Akun Facebook itu pun turut diberi uraian panjang yang menceritakan kronologis kejadian buaya yang membawa jenazah balita tersebut.


Akun Facebook Herman Eman yang menuliskan kronologis kejadian buaya yang mengantarkan jenazah balita. Foto: Tangkapan Layar

"Kami tidak tau, berapa jauh buaya ini telah membawa jenazah ini. Namun, dari pertama kami melihatnya, buaya ini membawa jenazah kira kira sejauh 200 meter," tulis akun tersebut. 

"Dan uniknya, buaya ini hanya membawa jenazah anak ini, semakin ke tepi daratan. Setelah berita ada seekor buaya membawa jenazah ini, keluarga datang menggunakan Klotok dan satu Speed boat milik perusahaan," tulis akun itu lebih lanjut.

Setelah perahu klotok mendekati buaya ini, lanjut dia, buaya mencoba beberapa kali menyelam membawa jenazah. Namun muncul kembali ke permukaan air, untuk membawa jenazah anak ini.

"Dan ketika klotok mendekatinya, buaya ini melepas jenazah anak ini. Jenazah dalam keadaan utuh, tidak ada tubuhnya yang luka atau tercabik," terang akun itu.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik itu ada hal yang lebih mengherankan lagi, walaupun dibawa buaya, tidak ditemukan satu pun luka dan tubuh bocah tersebut masih utuh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut