get app
inews
Aa Read Next : Bang Jago, Pelaku Pemukulan dan Perusakan Mobil di Jalan Raya Gronggong Dibekuk Polisi

Kasus Pelecehan Gadis di Bawah Umur, Korban dan Pelaku Baru Kenal Seminggu

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:11 WIB
header img
4 terduga pelaku pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur yang berhasil di ciduk Pihak Kepolisian dari Polresta Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kasus pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur di Kabupaten Cirebon kembali terjadi, kali ini 4 ABG yang tega merebut masa depan gadis muda (sebut saja bunga) yang baru dikenalnya satu Minggu sebelum kejadian.

ASF saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Cirebon, AKP Anton, mengaku kalau dirinya kenal dengan bunga baru satu Minggu, perkenalan pun dimulai saat Bunga menghubungi dirinya lewat pesan WA.

"Mungkin dia (bunga.red) au no WA saya dari keponakan, jadi dia langsung WA saya dulu," ujar ASF, Sabtu (18/12/2021) di Mapolresta Cirebon.

Setelah perkenalan itu, dikatakan ASF, bunga ternyata suka sama dirinya. ASF pun mengaku pernah kerumah bunga untuk sekedar mengakrabkan diri.

Didepan Polisi, pada saat kejadian, ASF mengaku kalau sudah bersetubuh dengan Bunga, setelah bersetubuh dengan bunga dirinya pergi untuk membeli es kelapa muda untuk Bunga.

"Pas saya beli es kelapa muda ternyata teman-teman saya juga ikutan menyetubuhi Bunga," katanya.

Dipertemuan yang kedua, ASF mengatakan kalau Bunga yang mengajak dirinya dan teman-teman nya untuk minum-minum keras di tempat yang sama seperti kejadian pertama. Seperti biasa setelah bersetubuh dengan bunga, ASF pun berdalih pergi untuk membeli minuman dan rokok.

Pada saat ASF membeli rokok itulah temen-temennya pun mulai menggagahi bunga secara bergiliran.

Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur ini terjadi pada Senin (13/12/2021) di Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Dari laporan yang diterima Pihak Kepolisian oleh keluarga korban. Pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Cirebon pun langsung bergerak cepat dan meringkus 4 orang terduga pelaku. Ke 4 terduga pelaku masing-masing berinisial ASF, IW, RDS dan HBK

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut