get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Bongkar Habis, Venna Melinda 3 Bulan Tak Dinafkahi Ferry : Saya Alami Kekerasan Fisik dan Psikis

Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:09 WIB
header img
Venna Melinda menangis dengan darah di wajah dan baju. (Foto: Tangkapan Layar/istimewa).

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Venna Melinda bongkar habis perihal kehidupan rumah tangganya, bukan saja persoalan KDRT namun ia juga mengaku sudah tidak dinafkahi 3 bulan belakangan ini.

"Selama tiga bulan ini tidak kasih nafkah. Jadi saya yang cukupkan kehidupannya," ujar Venna Melinda saat mendatangi Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Venna beberkan persoalan rumah tangganya dengan Ferry Irawan setelah dirinya menjadi korban KDRT. Venna mengaku kerap tersakiti, termasuk saat di sebuah hotel di Kediri, Minggu (8/1/2023). 

Venna mengaku, emosi yang berujung kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya seringkali dipicu sejumlah hal, seperti cemburu hingga permintaannya tidak dituruti. Permintaan yang tidak dituruti ini bisa bermacam-macam, termasuk soal urusan ranjang.

"Saya mengalami kekerasan psikis dan fisik ini dalam tiga bulan terakhir ini," katanya. 

Venna mengungkapkan, ketika melakukan kekerasan, biasanya Ferry akan membekap mulut dan memiting. Bahkan tulang rusuknya sampai patah. 

"Saya ditindih dan dikunci pakai dahinya dan mendorongkan dahinya ke hidung saya sampai keras sampai berdarah. Sampai saya bilang tolong-tolong lepasin hidung saya patah karena terlalu keras," jelasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea menambahkan, kedatangan Venna Melinda bertujuan untuk melengkapi berkas perkara dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

"Venna mengatakan, kekerasan bukan hanya yang ada di Kediri. Ini sudah dalam tiga bulan terakhir," ujar Hotman.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut