get app
inews
Aa Read Next : Dituding Selingkuh dengan Rozy, Pengakuan Ibunda Norma Mengejutkan: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Fakta Penggerebekan Rozy dan Mertua, Ketua Pemuda: Lakinya Pakai Kolor dan Ibu Norma Tak Pakai Baju

Minggu, 08 Januari 2023 | 22:56 WIB
header img
Fakta Mengejutkan Penggerebekan Rozy dan Mertua, Ketua Pemuda: Lakinya Cuman Pakai Kolor dan Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Fakta mengejutkan penggerebekan diungkap oleh Ketua Pemuda di lingkungan kontrakan Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma usai klarifikasi Rozy Ray Hakiki beberapa lalu. Saksi mata penggerebekan menyebutkan Rozy berduaan dengan ibu mertua dalam kondisi rumah terkunci.

Fakta mengejutkan tentang penggerebekan datang dari Rudi yang menjabat sebagai Ketua Pemuda di lingkungan kontrakan Norma Risma dan mantan suami. 


Fakta Mengejutkan Penggerebekan Rozy dan Mertua, Ketua Pemuda: Lakinya Cuman Pakai Kolor dan Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju. Foto: Tangkapan Layar TikTok @fania_annisa

Rudi menceritakan bahwa awalnya ia mendapat laporan dari warga setempat yang merasa janggal akan keadaan di kontrakan Norma dan Rozy. Warga melihat ibu Norma sering datang ke kontrakan iru saat Norma sedang tidak ada di rumah kontrakan itu.

Setelah mendapat laporan, Rudy membawa empat orang temannya segera berangkat ke rumah kontrakan itu. Saat sampai di tempat, tampak rumah kontrakan itu terkunci. Merasa tidak ada jawaban, Rudi lantas curiga dan segera mendobrak pintu tersebut.

"Karena ada laporan dari warga setempat akhirnya saya sama teman, empat orang saya dobrak pintunya," kata Rudi dikutip dari unggahan video akun TikTok @fania_annisa yang mengambil cuplikan dari unggahan sebuah video, Kamis (5/1/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut