get app
inews
Aa Read Next : Yuk, Ajukan KPR di bank bjb, Suku Bunga Murah Berlimpah Hadiah

BAC Beber Jadi Juara Exhibition Match Atletik Pelajar se Wilayah 3 Cirebon

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:51 WIB
header img
BAC Beber jadi juara exhibition match atletik pelajar se wilayah 3 Cirebon. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id BAC Beber jadi juara exhibition match atletik pelajar se wilayah 3 Cirebon. Exhibition Match ateltik se wilayah 3 Cirebon yang digelar di Stadion Rangga Jati, Sumber, Sabtu (7/1/2023).

BAC Beber berhasil menjadi juara umum dalam gelaran yang pertama digelar tersebut. BAC Beber berhasil mengumpulkan  5 medali emas, 7 perak dan 5 perunggu.

Diposisi kedua perebutan medali ditempati oleh Cirebon Timur Atletik Club yang meraih 4 emas, 5 perak dan 4 perunggu. Sedangkan diposisi ke 3 ditempat SMANIS yang berhasil mengumpulkan 4 emas.

Ketua Umum Ranggajati Atletik Club (RAC) Sumber sekaligus tuan rumah dalam kegiatan tersebut, Mira Indriyulia Eka Rini, mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini salah satunya adalah mewujudkan wadah untuk bersilaturohmi dan berlatih bersama secara kompetitif dengan anggota club lain yang ada di Wilayah 3 Cirebon.

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sportifitas sejak dini dan juga melahirkan, menciptkan dan berproses untuk meraih prestasi," ujarya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut