get app
inews
Aa Read Next : Kisah 6 Perempuan Sukses Asal Majalengka Jadi Pengusaha Mendunia hingga Miliki Jabatan Mentereng

Ternyata ini Sosok Pemilik Everwhite, Skincare yang Viral setelah Kolaborasi dengan Aktor Korea

Sabtu, 07 Januari 2023 | 13:00 WIB
header img
Ternyata ini sosok pemilik everwhite, skincare yang viral setelah kolaborasi dengan aktor Korea. Foto: DOK.iNews.id.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Ternyata ini sosok pemilik everwhite, skincare yang viral setelah kolaborasi dengan aktor Korea. Everwhite adalah sebuah Produk lokal skincare atau bodycare asal Indonesia

Everwhite sempat viral karena untuk pertama kalinya brand yang sukses berkolaborasi dengan Aktor Korea sebagai Brand Ambassador. Berawal dari peluang bisnis skincare mulai berkembang sekarang ini membuat Jessica Lin tergerak untuk menciptakan bisnis produk perawatan kulit untuk perempuan Indonesia pada tahun 2016.

Lantas, siapa pemilik Everwhite?. Dikutip dari iNews.id, Sabtu (7/1/2022) berikut  sosok pemilik everwhite, skincare yang viral setelah kolaborasi dengan aktor Korea.

Sosok pemilik everwhite

1. Sosok Jessica Lin

Everwhite muncul ketika Jessica Lin bekerja di sebuah perusahaan e-commerce kecantikan dan melihat pasar skincare begitu besar, namun sayang didominasi oleh produk luar negeri. Jessica yang juga Co-Founder Everwhite ini mengimplementasikan peluang daya tarik luar negeri untuk go internasional berkat strategi digital yang dilakukan. 

Mulai dari sistem pemasaran secara online, branding strategi hingga penjualan di ranah digital. Menyasar kaum milenial, sejak awal pihaknya sengaja melakukan strategi dengan pendekatan teknologi digital, terutama pemasaran, branding dan penjualan, baik melalui e-commerce, media sosial, dan media digital lainnya. 

Jessica kemudian mulai membangun website sendiri, masuk online store, e-commerce dan lainnya. Dia juga melibatkan para influencer untuk memberikan testimoni dan branding di dunia maya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut