get app
inews
Aa Read Next : Waterboom Montana Langsung dari Mata Air Sangkan hurip Kuningan

3 Daerah di Tatar Pasundan yang Memiliki Ilmu Pelet Ampuh Berbahaya, Bikin Lawan Jenis Klepek-klepek

Minggu, 01 Januari 2023 | 00:11 WIB
header img
3 daerah di tatar Pasundan yang memiliki ilmu pelet ampuh berbahaya yang bikin lawan jenis klepek-klepek. Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube Bujang Gotri

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada 3 daerah di tatar Pasundan yang dikenal dengan ilmu pelet ampuh berbahaya yang bikin lawan jenis klepek-klepek. Ternyata ilmu pelet yang berasal dari 3 daerah ini memang telah terkenal sejak jaman dahulu kala.

Tak bisa dipungkiri lagi, tanah Sunda terkenal dengan Jawara, ilmu Kanuragan hingga ilmu pelet nya yang ampuh.

Ilmu pelet merupakan jalan supranatural untuk menjerat dan menguasai makhluk hidup yang dilakukan melalui sebuah laku batin atau tirakat, dan juga dengan memanfaatkan benda-benda yang diyakini memiliki kekuatan magis.

Pada umumnya ilmu pelet digunakan untuk memikat lawan jenis baik laki-laki maupun perempuan.

Keberadaan ilmu pelet memang telah dikenal luas oleh masyarakat sejak jaman dahulu dan digunakan untuk menambah kekuatan dan kepercayaan diri untuk bisa mendapatkan sang pujaan hati.

Ilmu pelet memiliki ciri khas dan keampuhan tersendiri di masing-masing daerah. Begitu juga di tanah Sunda, terdapat banyak jenis ilmu dan media pelet dengan keampuhan dan kisah legenda di dalamnya.

Lantas daerah mana saja di tatar Pasundan yang memiliki ilmu pelet ampuh dan manjur? Berikut 3 daerah yang tak diragukan lagi dan terkenal dengan ilmu peletnya yang ampuh.

3 Daerah di Tatar Pasundan yang Memiliki Ilmu Pelet Ampuh 

1. Sumedang 

Sumedang memiliki sejarah penting khususnya bagi masyarakat Sunda, dimana Sumedang merupakan kerajaan penerus pasca runtuhnya Pajajaran, pada saat itu juga Sumedang merupakan salah satu kerajaan maju yang ada di Tanah Pasundan.

Namun ada cerita lain dibalik sejarah itu, yakni beredar di masyarakat bahwa Sumedang memiliki ritual ilmu pelet yang sangat sakti dan ampuh yaitu ilmu pelet Marongge.

Banyak yang tidak tahu akan keberadaan ilmu pelet Marongge yang telah diakui keampuhannya sejak dahulu.

Dengan ilmu pelet Marongge, korban akan langsung terpikat jatuh hati bahkan sampai tergila-gila.

Jika serangan pelet Marongge terus dilontarkan maka korban bisa menjadi seperti hilang ingatan tidak wajar, yang ada dalam hati dan pikirannya seorang si pemilik ajian pelet Marongge tersebut.

2. Indramayu

Kecantikan wanita Indramayu sudah terkenal sejak dulu hingga sekarang. Karena kecantikannya itulah, banyak kaum Adam terpikat dan ingin memilikinya.

Salah satu alasan wanita Indramayu memiliki paras menawan karena kecantikan para wanita Indramayu yang merupakan keturunan Nyi Endang Darma Ayu.

Nyi Endang Darma Ayu merupakan seorang perempuan cantik jelita yang berjasa atas terbentuknya daerah Indramayu dan selalu membuat kaum pria jatuh hati.

Daya tarik Endang Darma Ayu telah menghipnotis setiap orang yang memandang. Tak hanya cantik, beliau juga memiliki kesaktian yang sangat luar biasa.

Indramayu menjadi salah satu daerah yang paling dicari akan ilmu peletnya. Menurut berbagai sumber, asal muasal ajian jaran goyang yang menjadi andalan Nini pelet itu diciptakan oleh salah satu sesepuh yang berasal dari Indramayu yaitu Ki Buyut Mangun Tapa.

Dimana Ki Buyut Mangun Tapa ini telah mengarang sebuah kitab yang bernama mantra asmara, yang konon pernah dicuri oleh Nini Pelet.

3. Kuningan

Kuningan menyimpan berbagai kisah menarik dan legenda yang sangat terkenal dari zaman dahulu hingga sekarang, yaitu legenda Nini Pelet.

Dikisahkan, Nini Pelet berasal dan bersemayam di Gunung Ciremai Kuningan. Ia memiliki kemampuan ilmu pemikat yang sangat luar biasa.

Dengan kesaktiannya itu, ia dengan mudah mendapatkan setiap laki-laki yang diinginkannya.

Agar selalu tampak cantik dan muda, Nini Pelet harus menumbalkan pria yang masih perjaka dengan cara berhubungan badan dengannya, sesuai dengan petunjuk gurunya.

Setelah puas Nini Pelet berhubungan badan, lalu perjaka itu akan ia serahkan ke gurunya yang berasal dari makhluk gaib atau siluman.

Setiap kali setelah berhubungan badan, maka seketika itu Nini Pelet pun kembali muda dan cantik jelita.

Dari berbagai ilmu pemikat yang Nini Pelet kuasai, ada sebagian yang didapatkan dari kitab mantra asmara karangan Ki Buyut Mangun Tapa.

Nini Pelet terus mengasah ilmunya dengan menggabungkan antara ilmu gurunya dengan ilmu kitan mantab asmara yang telah dicurinya.

Ilmu hitam pemikat Nini Pelet ini dapat membuat orang jatuh hati bahkan sampai gila dibuatnya.

Berdasarkan legenda, konon banyak orang yang berburu kesaktiannya hingga di persemayamannya di Gunung Ciremai.

Itulah 3 daerah di tatar Pasundan yang memiliki ilmu pelet ampuh dan manjur seperti yang diunggah oleh kanal YouTube Bujang Gotri.

Namun dari semuanya itu, kita kembalikan lagi ke keyakinan dan pemahaman kita masing-masing. Akan lebih baik jika kita tetap berdoa dan mempercayai Tuhan yang Maha Esa.

BACA JUGA: 5 Daerah Penghasil Wanita Sholehah di Indonesia, Cocok Buat Nyari Istri

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut