get app
inews
Aa Read Next : Seorang Ibu Melahirkan Darurat di Taksi Online, Badan Bayi Sudah Setengah Keluar

Hendak Buang Air Kecil, Mobil Malah Dibawa Kabur Penumpang

Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:14 WIB
header img
Mobil taksi online yang dibawa kabur penumpang (frame kiri). RA, pelaku yang membawa kabur mobil (frame kanan). (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Sebuah mobil taksi online dibawa kabur penumpang saat sopir hendak kencing. Mobil korban ditemukan di Kampung Kadudampit Pentas RT 008/002, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (29/12/2022) malam. 

Selain mengamankan mobil korban, polisi juga berhasil menangkap RA (28), pelaku yang membawa kabur kendaraan tersebut. 

Kapolsek Kalapanunggal AKP Fery Poloso mengatakan, kejadian tersebut berawal dari kedatangan tiga orang dari komunitas taksi online ke Polsek Kalapanunggal, untuk melaporkan adanya salah satu kendaraan anggota komunitas yang dibawa kabur penumpangnya, Mereka datang sekitar pukul 18.30 WIB, sehabis salat Maghrib untuk melaporkan pencurian atau membawa kabur kendaraan milik sopir taksi online yang berlokasi di Jakarta Timur.  

"Berdasarkan hasil penulusuran GPS, kendaraan tersebut berhenti di wilayah Kalapanunggal," kata Kapolsek Kalapanunggal, Jumat (30/12/2022). 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, ujar AKP Fery Poloso, Unit Reskrim Polsek Kalapanunggal melakukan penyelidikan dan mencari kendaraan yang dibawa kabur dan dan pelakunya.  Dengan dibantu warga setempat, akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku bersama kendaraannya di Kampung Kadudampit Pentas. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut