get app
inews
Aa Read Next : Kembali Raih Kursi DPR RI, Herman Khaeron Gelar Tasyakuran dengan Kader & Simpatisan Partai Demokrat

Peringati Hari Ibu, Srikandi Demokrat Gelar Festival Makeup Kebaya Berhijab

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:01 WIB
header img
Peringati Hari Ibu, Srikandi Demokrat Gelar Festival Makeup Kebaya Berhijab. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Peringati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022 besok, Srikandi Partai Demokrat yang merupakan bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat dr. Hj. Ratnawati, M.KKK bersama anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat DR. Ir. H. E Herman Khaeron, M.Si menyelenggarakan Festival Makeup Kebaya Berhijab

Kegiatan tersebut diikuti kaum milenial dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, di Gedung Kaliandra, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu (21/12/2022).

dr. Hj. Ratnawati, M.KKK,mengatakan Festival Makeup Kebaya Berhijab diinisiasi olehnya dalam rangka Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, sehingga tujuannya agar anak muda atau kaum milenial bisa menghargai jerih payah orangtuanya.

Selain itu, lanjut Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat ini, festival ini pun untuk menyentuh pelaku usaha rias pengantin atau salon untuk sama-sama memperingati dan memeriahkan Hari Ibu.

"Festival Makeup Kebaya Berhijab untuk mengangkat juga walaupun berhijab, kita masih tetap melestarikan budaya dengan memakai kebaya. Kami menyelenggarakan Festival Makeup Kebaya Berhijab hari ini, karena besok ada kesibukan lainnya," ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut