get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

10 Artis Indonesia Ternyata Lulusan Luar Negeri, Ada yang Raih Gelar S2

Selasa, 13 Desember 2022 | 14:54 WIB
header img
Sepuluh artis Indonesia ternyata lulusan luar negeri. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Sepuluh artis Indonesia ternyata lulusan luar negeri, ada yang raih gelar S2. Pendidikan merupakan salah satu hal yang penting bagi sebagian orang, terlebih, menambah ilmu atau pengetahuan baru bukanlah suatu hal yang salah. Meski sibuk di tengah syuting, para artis Indonesia ini ternyata memiliki gelar pendidikan dari luar negeri.

Seperti diketahui, artis merupakan salah satu profesi yang dikenal memiliki jadwal padat, namun para artis ini bisa memaksimalkan waktunya untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tak sedikit juga yang harus merelakan kariernya yang tengah dicapai demi lulus dengan predikat yang diinginkan. 

Lantas siapa saja artis Indonesia ternyata lulusan luar negeri?. Dikutip dari Celebrities.id, Selasa (13/12/2022) berikut artis Indonesia ternyata lulusan luar negeri.

Artis Indonesia ternyata lulusan luar negeri:

1. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga termasuk salah satu artis yang lulus dari luar negeri. Sempat bersekolah di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) di Singapura, menjadikannya salah satu penyanyi yang berbakat di Indonesia. 

2. Maudy Ayunda

Siapa yang tak kenal Maudy Ayunda? Aktris dan penyanyi cantik ini ternyata lulusan luar negeri yang mana untuk program S1-nya, Maudy memilih untuk mendapatkan gelar dari luar negeri yaitu ST Hilda's College. Tak berhenti di situ saja, dia juga meneruskan jenjang S2 di salah satu universitas favorit dunia, yakni, Stanford University.

3. El Rumi

Adik dari Al Ghazali juga tak mau ketinggalan. Sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air tak mengurungkan niat El untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Tak tanggung-tanggung, El pun memilih University of Westminster yang berlokasi di London sebagai tempat kuliahnya. Kini, El Rumi telah lulus dan wisuda lewat daring beberapa waktu lalu. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut