Logo Network
Network

Fakta Menarik Noiva do Cordeiro, Desa di Brasil Hanya Dihuni Perempuan

Dede Kurniawan/Net Cirebon
.
Senin, 05 Desember 2022 | 12:41 WIB
Fakta Menarik Noiva do Cordeiro, Desa di Brasil Hanya Dihuni Perempuan
Fakta menarik Noiva do Cordeiro, desa di Brasil hanya dihuni perempuan. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Fakta menarik Noiva do Cordeiro, desa di Brasil hanya dihuni perempuan. Sebuah kota di Brasil Tenggara menjadi salah satu kota yang unik di negara yang dipimpin Jair Messias Bolsonaro.

Pasalnya Kota Noiva do Cordeiro, menjadi kota unik, karena seluruh penghuninya adalah wanita muda, cantik dan lajang. Kota ini menjadi daya pikat bagi pria lanjang yang mencari jodoh. 

Noiva do Cordeiro adalah komunitas pedesaan di kota Belo Vale, 100 km dari Belo Horizonte, di Wilayah Tengah negara bagian Minas Gerais. Saat ini lebih dari 600 perempuan membentuk populasi di Noiva do Cordeiro. 

Lantas fakta menarik apa aja yang ada di Noiva do Cordeiro, desa di Brasil hanya dihuni perempuan?. Dikutip dari Sindonews.com, berikut fakta menarik Noiva do Cordeiro, desa di Brasil hanya dihuni perempuan.

Fakta menarik Noiva do Cordeiro:

1. Penghuni Kota berusia 20-35 tahun

Keberadaan perempuan ini menjadikan kota itu unik dan menarik, khususnya bagi para pria lajang. Kini, para perempuan muda di Kota itu mempertimbangkan menerima kehadiran kaum pria lanjang. 

Syaratnya, harus tunduk pada aturan yang dibuat para perempuan di sana. Para penghuni kota di Brazil itu, berusia 20 hingga 35 tahun. 

Seiring berjalannya waktu, sebagian kecil dari mereka sudah ada yang menikah. Namun, tetap saja mereka harus hidup menjauh dari kota itu dan hanya dibolehkan datang pada akhir pekan saja.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini