get app
inews
Aa Read Next : Kasus Kredit Macet BPR KR Indramayu Masa Geruduk Gedung DPRD, Ini Tuntutannya

Unjuk Rasa Peringati Hari HAM Sedunia, Mahasiswa Datangi Kantor DPRD Indramayu

Jum'at, 10 Desember 2021 | 17:49 WIB
header img
Unjuk rasa mahasiswa di depan gedung DPRD Indramayu (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNews.id - Aliansi mahasiswa mengadakan aksi unjuk rasa didepan kantor DPRD kabupaten Indramayu, Dalam memperingati hari HAM (Hak asasi manusia) Sedunia, pada Jum'at (10/12/2021).

"Kita melihat pemerintah kabupaten Indramayu masih kurang memperhatikan dan kurang memiliki, keresahan yang ada di masyarakat," ujar Sandy Febrian, Presma BEM unwir.

Menurut Sandy bahwasannya kita melihat anggota DPRD tidak ada di hari kerja, dan tentunya di sini kami menyuarakan aspirasi dari masyarakat.

Ia mengatakan, aspirasi masyarakat ini terkait dengan yang sedang terjadi saat ini di wilayah eretan kabupaten Indramayu sedang adanya banjir Rob, dan sampai saat ini belum ada sarana prasarana dari pemerintah kabupaten Indramayu.

"Kita menuntut PLTU 2 yang dimana, kerusakan kerusakan lingkungan yang terus terjadi dikarenakan proyek-proyek, yang kurang terlalu memperhatikan amdal," tungkasnya.

Dari hasil yang sudah disepakati, kita meminta untuk mengadakan audiensi kepada ketua DPRD kabupaten Indramayu, dan akan diselenggarakan pada 15 Desember 2021.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut