get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp dan Sederet Keunggulan Lainnya, Ikuti Langkah Berikut

5 Tanda Nomor WhatsApp Anda Diblokir Seseorang

Selasa, 29 November 2022 | 00:18 WIB
header img
Kenali tanda nomor WhatsApp anda yelah diblokir seseorang. Foto: Pinterest

2. Tidak Bisa Ditelepon

Jika nomor WhatsApp telah diblokir seseorang maka Anda tidak bisa lagi melakukan panggilan telepon WhatsApp. 

Saat melakukan panggilan telepon melalui WhatsApp maka statusnya tertulis Memanggil, bukan Berdering. Namun, status Memanggil bisa terjadi ketika pengguna tersebut tidak mengaktifkan data selulernya. 

3. Pesan Tidak Terkirim

Jika benar nomor Anda telah diblokir maka pesan-pesan tidak akan terkirim. Pesan yang tidak terkirim akan memiliki status Ceklis Satu. 

Namun status Ceklis Satu, bisa jadi pengguna tersebut sedang berada di luar jangkauan jaringan seluler maupun tidak menyalakan jaringan selulernya. 

4. Tidak Bisa melihat Status WhatsApp

Salah satu tanda bahwa nomor WhatsApp Anda terblokir adalah Anda tidak bisa lagi melihat status WhatsApp dari nomor pengguna tersebut.

Namun, hal ini juga memiliki kemungkinan bahwa Anda memang tidak masuk ke dalam daftar kontak yang bisa melihat status dari pengguna tersebut. 

5. Tidak Dapat Menambah Pengguna ke Grup

Tanda terakhir yang bisa menjadi bukti kuat bahwa seseorang telah memblokir nomor Anda adalah Anda tidak bisa menambahkan nomor tersebut ke dalam sebuah grup.

Secara sederhana, jika Anda diblokir oleh seorang pengguna, maka Anda tidak bisa mengirimkan undangan grup kepada nomor pengguna tersebut.

Itulah lima tanda nomor WhatsApp telah diblokir seseorang. Jika beberapa tanda di atas muncul semua, maka sudah bisa dipastikan bahwa nomor Anda diblokir oleh pengguna terkait.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut