get app
inews
Aa
Read Next : Kisah Pasutri Petani Punya 10 Anak Sukses Semua Ada yang jadi TNI, Guru hingga Pekerja Tambang Viral

4 Aktor Film Action Asia Terbaik, Ada juga dari Indonesia

Senin, 28 November 2022 | 09:01 WIB
header img
Aktor film action Asia terbaik. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Empat aktor film action Asia terbaik, ada juga dari Indonesia. Sederetan artis ini adalah aktor film action terbaik di Asia, siapa saja meraka? aktor fiml action Asia terbaik akan dibahas dalam artikel ini.

Aktor film action dari kawasan Asia sudah berbicara banyak di industri perfilman dunia. Bahkan nama mereka tercatat sebagai legenda di kancah sinema internasional.

Dari banyaknya aktor yang pernah bintangi film-film laga asal Asia, ada segelintir nama yang tak akan bisa hilang dari sejarah perfilman dunia.

Aksi adalah genre film yang paling menjual di seluruh dunia, tak peduli dari mana negara asalnya. Di Asia sendiri, sebagai benua yang punya segudang jenis bela diri, film aksi turut menjadi komoditas nomor wahid yang berhasil dipasarkan hingga negara-negara barat.

Lantas siapa saja aktor film action Asia terbaik?. Dikutip dari Sindonews.com, Senin (29/11/2022) berikut aktor film action Asia terbaik:

Aktor film action Asia terbaik:

1. Bruce Lee

Aktor film aksi Asia terbaik yang terakhir adalah Bruce Lee. Mendapat predikat legendaris sejak berkarier sebagai aktor cilik di tahun '40-an, Bruce sudah membintangi puluhan film dan menembus pasar barat sebagai salah satu aktor film laga terbaik sepanjang masa. Di puncak kariernya, Bruce diketahui berpulang pada 1973 akibat pembengkakan otak dan dimakamkan di Seattle, Amerika Serikat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut