Bejat! Buruh Bangunan Tega Rudapaksa Anak Tiri, Hingga Disuruh Foto Bugil

Tim iNews.id
.
Sabtu, 26 November 2022 | 19:31 WIB
Bejat buruh bangunan ini tega rudapaksa anak tiri hingga disuruh foto bugil. Foto: DOK.iNews.id.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Bejat buruh bangunan ini tega rudapaksa anak tiri hingga disuruh foto bugil. SR (54) pekerja buruh bangunan, warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon ini diamnakan Satreskim Polresta Cirebon usai terbukti melakukan rudapaksa terhadap anak titinya yang masih berusia 15 tahun.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Anton mengatakan kalau perbuatan bejat tersangka terhadap korban dilakukan saat rumah sedang tidak ada orang atau sepi. Saat korban yang tengah berada di kamar mandi, tersangka masuk dan langsung melakukan ruda paksa terhadap korban.

"Kejadiannya sore hari, pada saat korban sedang mandi, tiba-tiba tersangka masuk dan langsung mengajak korban bersetubuh, Karena takut diancaman korban menuruti kemauan tersangka" ujar Anton, Sabtu (26/11/2022).

Lebih lanjut, Anton mengatakan, perbuatan bejat yang dilakukan pelaku terhadap korban sempat dipergoki oleh ibu kandung korban yang baru pulang, merasa tak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Ibu korban marah, sehingga keduanya bertengkar hebat di dalam ruang tamu.

"Perbuatan tersangka sempat dipergoki oleh ibu kandung korban. saat tersangka dan korban masih berada di dalam kamar mandi, ibu korban mendobrak pintu kamar mandi," katanya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini