get app
inews
Aa
Read Next : Keren !! Buat Paspor Elektronik Kini Bisa di Mana Saja

Kisah Viral Bule Jerman Nikahi WNI Kuli Bangunan, Bertemu di Pondok Pesantren Kini Hidup Harmonis

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
header img
Kisah viral WNI berhasil menikah dengan bule Jerman. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada kisah menarik WNI yang berhasil menikah dengan bule Jerman. Mereka adalah pasangan Anna dan Matrozi.

Dilansir dari kanal YouTube Matrozi Film Official, Matrozi bekerja sebagai kuli bangunan dan Anna ingin menjadi sukarelawan di Indonesia sebelum melanjutkan kuliahnya.

Anna ingin menambah pengalaman dengan berkunjung ke luar negeri terlebih dahulu, untuk itu ia menjadi sukarelawan di Indonesia.

"Kami memang bertemu di Indonesia. Aku lulus SMA tidak mau langsung kuliah tapi saya memutuskan untuk keluar negeri dulu dan saya ikut program pemerintah Jerman untuk menjadi sukarelawan di Indonesia," kata Anna dikutip dari kanal YouTube Matrozi Film Official, Kamis (24/11/22).

Ketika Anna di Indonesia, ia mendapat tugas menjadi seorang pengajar Bahasa Inggris di panti asuhan hingga pondok pesantren. Rupanya, daerah tersebut adalah tempat tinggal Matrozi.

Lika liku percintaan tentu ada, mengingat latar belakang ekonominya, Matrozi merasa minder untuk mendekati Anna yang merupakan bule berparas cantik.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut