Unik! Polisi Ngamen Galang Dana Bantu Korban Gempa Cianjur, Gandeng Diva Tarling

Dede Kurniawan
.
Rabu, 23 November 2022 | 21:32 WIB
Unik, polisi ngamen galang dana bantu korban gempa Cianjur, gandeng diva tarling. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Unik, polisi ngamen galang dana bantu korban gempa Cianjur, gandeng diva tarling. Pihak Kepolisian dari Polresta Cirebon yang bekerja sama dengan Korda IJTI Cirebon Raya malakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Dalam aksi itu, pihak kepolisan menggandeng diva tarling pantura Diana Sastra dan juga  Cheppi Oi. Aksi penggalangan dana ini juga dihibur oleh aksi dari Kompol Tutu Mulyana yang merupakan polisi viral dengan aksi jogetnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, Ngamen Bareng merupakan terobosan dalam penggalangan donasi untuk warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan melibatkan para musisi asal Cirebon.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di posko tersebut. Penampilan para musisi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Sementara itu, Diana Sastra menyampaikan sangat bersyukur dapat terlibat dalam kegiatan Ngamen Bareng tersebut. Pihaknya juga berterima kasih kepada pengendara yang telah memberikan donasi untuk masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini