get app
inews
Aa Read Next : Mau Transfer OVO ke Dana atau Sebaliknya Mudah dan Cepat, Begini Caranya 

5 Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang 2022

Rabu, 23 November 2022 | 20:30 WIB
header img
Lima aplikasi convert pulsa jadi uang 2022. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Lima aplikasi convert pulsa jadi uang 2022. Ada beberapa aplikasi convert pulsa jadi uang yang bisa memudahkan Anda menukarkan saldo pulsa menjadi uang digital

Beberapa aplikasi ini menyediakan layanan convert pulsa dari berbagai provider dengan rate atau nilai tukar yang beragam. 

Jika jumlah saldo pulsa Anda berlimpah, Anda bisa mengkonversinya menjadi saldo Gopay, OVO, ATM, DANA, dan lain sebagainya dengan bantuan aplikasi convert pulsa. 

Apa saja aplikasi convert pulsa jadi uang yang populer digunakan saat ini? Dikutip dari IDXChannel.com, Rabu (23/11/2022) berikut daftarnya berikut convert pulsa jadi uang 2022. 

Aplikasi convert pulsa jadi uang 2022

1. ViaPulsa

ViaPulsa merupakan salah satu aplikasi convert pulsa jadi uang yang telah ada sejak tahun 2010. Bahkan, ViaPulsa kini telah menjadi sebuah Perseroan Terbatas yakni PT Via Pulsa Global Indonesia. 

Aplikasi ini menyediakan jasa convert pulsa jadi uang yang beroperasi selama 24 jam. ViaPulsa dapat mengkonversi pulsa jadi uang dari berbagai provider antara lain Telkomsel, Indosat, XL/Axis, dan lain sebagainya dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi. 

2. byPulsa

Selain ViaPulsa, aplikasi convert pulsa menjadi uang lainnya adalah byPulsa. Aplikasi ini melayani beberapa provider utama antara lain Telkomsel, Three, XL/Axis.  Dengan aplikasi byPulsa ini, Anda bisa menukarkan pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke berbagai e-wallet yang Anda miliki seperti OVO, GOPay, DANA, dan LINKAJA. 

Selain itu, Anda juga bisa mentransfer saldo pulsa ini menjadi saldo ATM BNI, BRI, dan BCA. Sayangnya, byPulsa belum bisa melayani transaksi selama 24 jam. Adapun jam operasional layanan aplikasi byPulsa dimulai dari jam 08.00 – 22.00 WIB. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut