get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Janda Terkaya Indonesia, Nomor 1 Masuk Orang Terkaya

Selasa, 22 November 2022 | 15:42 WIB
header img
Lima janda terkaya Indonesia, nomor 1 masuk orang terkaya. Foto: Instagram @angellelga.

4. Rossa

Rossa, salah satu Diva Pop Indonesia ini masih betah menjadi janda setelah bercerai dengan drummer Padi, Yoyo pada 2009 silam.

Meskipun hingga saat ini ia masih sendiri, tapi karirnya kian bersinar di dunia hiburan dan kerap tampil sebagai juri ajang pencarian bakat. Misalnya Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol.

Bayaran wanita asal Sumedang Jawa Barat itu, Ocha sapaannya, bisa mencapai Rp500 juta untuk sekali tampil bernyanyi. Belum lagi endorse, hingga beberapa iklan yang diambilnya.

Tak hanya itu saja, Ocha juga memiliki beberapa usaha untuk memperbanyak pundi-pundi rupiahnya. Salah satunya bisnis karaoke, jadi bisnisnya yang paling dikenal oleh masyarakat.

3. Yuni Shara

Kemudian ada Yuni Shara, menjadi salah satu janda terkaya di Indonesia. Mantan istri Henry Siahaan ini sudah menyandang status janda sejak 2008 lalu, dan hingga kini masih betah sendirian.

Kakak dari Krisdayanti ini memiliki sejumlah bisnis, sehingga membuatnya dipandang sebagai salah satu janda terkaya di Indonesia.

Bisnis yang dijalani mantan kekasih Raffi Ahmad ini antara lain, kuliner, fesyen, di bidang konstruksi, batu bara hingga produsen panci anti lengket.

2. Angel Lelga

Angel Lelga yang menyandang salah satu janda terkaya di Indonesia. Hal ini pun terlihat dari gaya hidupnya, ia kerap tampil glamour dengan barang-barang mewah dan brandednya.

Sumber kekayaan yang dimiliki mantan istri Vicky Prasetyo ini, datang dari berbagai arah. Mulai dari profesinya sebagai artis, brand ambassador, toko kue, fesyen muslim, hingga produk kecantikan.

Angel Lelga pernah menyalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Diketahui, ia bertarung di Dapil VII Jawa Barat. Namun sayangnya ia gagal, dan yang lolos adalah Rieke Diah Pitaloka.

1. Arini Saraswaty Subianto

Arini Saraswaty Subianto, merupakan janda sekaligus publik figur yang disebut-sebut sebagai salah satu terkaya di Indonesia dengan jumlah harta fantastis.

Arini disebut sebagai janda tajir ini masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesiaanda terkaya Indonesia, yakni dengan total kekayaan mencapai USD975 juta atau sekitar Rp14,59 triliun.

Arini saat ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan holding, yaitu bernama Persada Capital Investama. Tak hanya itu saja, ia juga telah memulai investasinya dengan berbagai startup teknologi melalui Persada sejak 2017.

Di balik kesuksesannya, Arini adalah janda dengan dua anak sejak ditinggal wafat sang suami pada 2012. Diketahui saat ini dirinya memiliki harta hingga Rp14,59 triliun.

Nah, itulah anda terkaya Indonesia, salah satunya adalah orang terkaya anda terkaya Indonesia. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut