get app
inews
Aa Read Next : 6 Ladang Bisnis Sumber Kekayaan Milik Indra Bekti, Mulai dari Makanan hingga Travel

Unggahan Petinggi PSGJ Viral dan Tuai Cibiran Netizen

Selasa, 22 Juni 2021 | 12:52 WIB
header img
Unggahan Petinggi PSGJ Tuai Cibiran Netizen (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Unggahan di laman Facebook milik kontestan liga 3, PSGJ Kabupaten Cirebon, sempat viral di media sosial, tidak sedikit netizen (pengguna medsos.red) mencibir aksi yang dilakukan oleh petinggi PSGJ tersebut.
Dalam unggahan tersebut nampak salah satu petinggi PSGJ Kabupaten Cirebon, H. Suhud tengah menyaksikan penandatanganan yang dilakukan oleh dr Aulia Nuhrul Janah di salah satu minimarket dengan caption 'selamat datang nakhoda baru PSGJ dr Aulia Nuhrul Jana, yah beliau saat ini secara resmi menjadi presiden klub PSGJ'.
Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, H. Suhud mengatakan bahwa momentum penandatanganan dokumen penting itu memang benar adanya, dirinya mengaku sudah melakukan komunikasi jauh-jauh hari sebelumnya dengan dr Aulia yang akan memimpin PAGJ.
"Ini (tanda tangan.red) adalah bagian dari strategi pemasaran yang kami lakukan, sebelum nya kami memang terbentur masalah dana untuk menghadapi liga 3, dan dr Aulia pun siap menjadi pimpinan tertinggi di PSGJ, untuk itu  momentum yang tepat pada saat itu ya hanya di depan minimarket," ujar Suhud, Senin (21/6/2021).
Menghadapi agenda liga 3, dikatakan Suhud, pihaknya juga sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya termasuk seleksi pemain, dalam seleksi pemain yang sebelumnya di gratiskan kini coba untuk berbayar namun upaya ini ternyata berhasil dan banyak calon pemain yang mendaftar.
Suhud berharap langkah yang diambilnya ini bisa kembali menghidupkan PSGJ sehingga PSGJ benar-benar menjadi klub kebanggaan Kabupaten Cirebon.
"Minta doa nya dari suporter dan juga masyarakat Kabupaten Cirebon, agar kami bisa membanggakan Kabupaten Cirebon," tambahnya.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut