Logo Network
Network

Heboh Paspampres Tarik Wanita yang Nekat Terobos Iringan Jokowi, Ini Penjelasan Seskab

Mery
.
Kamis, 17 November 2022 | 22:13 WIB
Heboh Paspampres Tarik Wanita yang Nekat Terobos Iringan Jokowi, Ini Penjelasan Seskab
Paspampres tarik tangan wanita yang enggan melepas tangannya saat bersalaman dengan Jokowi. Foto: Tangkapan Layar/Okezone.

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Heboh Paspampres tarik seorang wanita yang nekat menerobos iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melintasi jalan di Bali pada hari ini Kamis (17/11/2022). Peristiwa tersebut lantas dijelaskan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang pada saat itu berada dalam satu mobil dengan Jokowi.

Pramono mengatakan, wanita tersebut hanya ingin bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi.

"Seorang perempuan yang memotong rangkaian presiden itu lantaran ingin bersalaman dan sekaligus juga yang meminta kaos kepada presiden," kata Pramono melalui keterangan vidionya, Kamis (17/11/2022), dikutip dari Okezone.com.

Lebih lanjut, Pramono menjelaskan Paspampres dengan sigap menarik tangan wanita tersebut karena usai bersalaman dengan Jokowi, wanita tersebut enggan melepaskan tangannya. 

Namun, kata Pramono, Jokowi memerintahkan kepada Paspampres agar tidak berlebihan menarik tangan wanita tersebut.

"Ketika bersalaman tangannya tidak mau dilepas karena bentuk kecintaannya kepada presiden. Nah itulah yang kemudian presiden meminta kepada paspampres untuk tidak berlebihan dan meminta kepada perempuan tersebut untuk melepas tangan presiden. Tetapi dengan histeris tangan tersebut tidak dilepaskan maka kenapa kemudian paspampres menarik perempuan tersebut," tuturnya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.