get app
inews
Aa
Read Next : Cekcok Pertandingan Sepak Bola Berlanjut, Penjaga Gawang Ditembak Mati saat Nongkrong di Bar

Penembakan di Jl Harapan, Kapolres Ciko: Buru Pelaku Curas Satu Tersangka Luka Tembak

Rabu, 08 Desember 2021 | 12:08 WIB
header img
Lokasi kejadian penembakan (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Warga Jalan Harapan Kesambi Kota Cirebon dihebohkan dengan suara letusan tembakan sebanyak 6 kali Rabu (8/12/2021) dini hari.

Belum diketahui pasti asal usul bunyi letusan senjata tersebut. Namun sejumlah saksi mata menyebutkan, ada kendaraan mobil yang langsung tancap gas usai bunyi tembakan. 

Warga juga melihat usai kejadian tersebut, pagi harinya banyak polisi disekitar lokasi, sepertinya sedang melakukan olah TKP. "Saya melihat banyak polisi di lokasi kejadian," ujar Daniel Budiman warga yang kebetulan kos disekitar lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun juga menyebutkan terdapat orang yang terkena tembakan. "Yang tertembak langsung dibawa ke rumah sakit," ujar warga setempat.

Melalui sambungan seluler saat di konfirmas ,Kapolres Cirebon kota AKBP M Fahri Siregar membenarkan adanya peristiwa tersebut.

'Benar ada peristiwa tersebut, upaya penangkapan diduga pelaku curas oleh anggota kepolisan," ujarnya.

Dari kabar yang di himpun pelaku mengetahui kedatangan petugas dan berusaha untuk melarikan diri, petugas kepolisian langsung mengeluarkan tembakan peringatan.

"Pelaku ada yang berhasil tertembak dan di bawa ke rumah sakit Ciremai, belum di ketahui berapa jumlah pelaku yang kabur dan tertembak," ungkap kapolres.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut