get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemandian Air Panas di Jawa Barat dengan Pemandangan Terbaik

Kisah Inspiratif Nailil Fitri Faqih Lulusan Pesantren Sukses di Fashion, Berkonsep Cukup dan Berkah

Minggu, 06 November 2022 | 22:53 WIB
header img
Kisah Inspiratif Nailil Fitri Fakih Perempuan Lulusan Pesantren Sukses di Dunia Fashion, Berkonsep Cukup dan Berkah. Foto : iNews Cirebon / Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Kisah inspiratif Nailil Fitri Faqih,perempuan lulusan pesantren sukses di bisnis fashion menarik untuk di ulas, Industri fashion dan dunia pesantren ternyata memiliki hubungan yang erat jika diupayakan dengan baik. Hal inilah yang diupayakan desainer muda asal Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Nailil Fitri Faqih untuk memaksimalkan potensi usaha konveksi dan industri fashion.


Okenai By Nailil Fitri Faqih

Dimulai dari lingkup pesantren, Teh Nai panggilan akrabnya percaya industri fashion bisa menciptakan kemandirian ekonomi.

Bahkan bisa memberikan manfaat ke lingkungan masyarakat sekitar pesantren.

Pemilik usaha Okenai Online Shop tersebut sukses membawa nama harum Kabupaten Cirebon belum lama ini, dengan mengikuti Indonesia Tradisional Wedding Festival (ITWT) yang diselenggarakan di Balai Asri Pusda'i Bandung, Jawa Barat pada 30 Oktober 2022 lalu. 


Okenai by Nailil Fitri Pada Fashion Show ITWT Jawa Barat

 

" Alhamdulillah kita bisa mengikuti Fashion show di Bandung pada ajang ITWT 2022, dimana dihadiri 10 pengusaha fashion se Jawa Barat,kebetulan saya termasuk desainer paling muda, sebelumya juga kita mengikuti Fashion Show di Negara Turki " ujar Teh Nai pada MNC Portal Indonesia, baru baru ini. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut