Logo Network
Network

Mau Omzet Usaha Naik? Ini Caranya

Tim Liputan
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:03 WIB
Mau Omzet Usaha Naik? Ini Caranya
Wirausaha Muda Mandiri membantu pengusaha untuk meningkatkan omzet bisnis lebih cepat. IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsCirebon.id Mau omzet usaha naik? ini caranya. Naik omzet penjualan dalam waktu cepat tentunya menjadi keinginan setiap pengusaha. Nah, biar omzet bisnis kamu naik, meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness menjadi salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Ketika konsumen merasa puas dengan produk yang kamu tawarkan dan jual, mereka tidak akan ragu untuk mempromosikan produk kamu kepada orang lain (word of mouth). Melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan kamu. 

Perlu diingat bahwa berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Berikan  pelayanan terbaik, maka pelanggan akan datang kembali.

Selanjutnya, melakukan promosi di media massa dan platform digital dapat membuat bisnis kamu bakalan dikenal luas. Omzet penjualan kamu juga bisa auto meroket, lho. Biar lebih gampang memenuhi beberapa syarat di atas, yang bikin omzet bisnis kamu meningkat drastis, buruan deh daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. 

Dengan mengikuti WMM 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha dengan total miliaran rupiah, lho. Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.  

Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran misalnya, yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini