get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Ini 3 Cara Melihat History TikTok

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:31 WIB
header img
Ini 3 cara melihat history TikTok. (Foto: Alexander Shatov/Unsplash)

JAKARTA, iNewsCirebon.idIni 3 cara melihat history TikTok. TikTok sendiri menjadi platform dengan pengguna terbanyak selain platform non-Google.

Cara melihat history TikTok yang sudah ditonton, disukai, dan disimpan ternyata sangat mudah. Meski begitu, mungkin tidak semua pengguna mengetahuinya.

TikTok menjadi media sosial baru yang sedang trend saat ini.Bahkan, Insider Intelligence memprediksi bahwa TikTok akan memiliki pengguna aktif mencapai 755 juta orang pada 2022. 

Angka tersebut diraih berdasarkan pertumbuhan pengguna TikTok pada 2020 yang mencapai 59,8 persen dan 40,8 persen pada 2021. Umumnya saat membuka TikTok akan masuk langsung di beranda yang banyak For You Page (FYP).

FYP sendiri adalah tab yang berisi kumpulan video pendek berdurasi 15 detik hingga tiga menit.Terkadang video yang muncul memberikan informasi terkait hal yang sedang trend sesuai dengan algoritma TikTok. 

Tidak jarang, video yang telah lalu itu ingin ditonton ulang. Bila tidak mengetahui akun TikTok yang videonya sedang dicari, pengguna akan kesulitan apalagi jika tidak menyimpan video tersebut. 

Namun, tidak perlu khawatir pasalnya TikTok memiliki fitur history yang berguna untuk melihat kembali riwayat video yang ditonton.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut