get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Mudah Cairkan Dana BPJS Ketenagakerjaan Online Mudah Anti Ribet

5 Apliaksi Edit Video Jedag Jedug Bisa Online dan Offline

Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:12 WIB
header img
5 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Online dan Offline. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Aplikasi edit video jedag jedug yang bisa offline/online acap kali menjadi pertanyaan sejumlah orang di luar sana. Ada beberapa aplikasi yang dapat diandalkan untuk membuat konten jedag jedug.

Efek jedag jedug banyak ditemukan di media sosial (medsos). Namun, banyak yang orang yang bertanya-tanya bagaimana cara agar membuat efek tersebut?

Jawabannya, Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan di ponsel, di luar dari aplikasi media sosial (medsos). Apa saja aplikasi yang bisa digunakan?

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug yang Bisa Offline/Online

1. CapCut

Siapa yang tak tahu CapCut? Di aplikasi ada banyak FX dan animasi yang dapat dipilih. Salah satu yang dapat digunakan adalah efek jedag jedug. Menariknya, aplikasi memiliki perpustakaan musik yang banyak, sehingga tidak usah repot dalam mengunduh lagu sendiri.

2.BeeCut

Aplikasi BeeCut hadir dengan fitur yang cukup banyak. Aplikasi juga dapat diakses melalui website agar mendapatkan antarmuka yang lebih luas. Cob aplikasi BeeCut untuk membuat video jedag jedug dengan mudah

3. KineMaster

Anda juga dapat membuat video jedag jedug menggunakan aplikasi KineMaster. Aplikasi hadir sebagai edit video yang cukup banyak kegunaannya. 

4. VN

Anda juga bisa menggunakan aplikasi VN untuk membuat video jedag jedug. Aplikasi VN mempunyai banyak fitur untuk pengguna seperti zoom in, zoom out, green screen, efek, mask, dan banyak lagi.

5. Alight Motion

Bagi yang belum tahu, Alight Motion adalah aplikasi grafis terbaik yang menawarkan banyak fungsi edit gambar dan video. Aplikasi bisa menghadirkan efek animasi berkualitas tinggi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut