get app
inews
Aa Read Next : Kenaikan Pajak Hingga 1000 Persen, Pasangan Beres : Bebani Warga Harus Dievaluasi

Intip Siapa Pemilik Bon Cabe, Produk yang Terkenal dengan Cita rasa Pedas

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:16 WIB
header img
Intip Pemilik Bon Cabe, Produk yang Terkenal dengan Cita Rasa Pedasnya. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id -Pemilik Bon Cabe ternyata asli Indonesia, Bon Cabe terkenal dengan bumbu pelengkap ketika menikmati hidangan dengan rasa pedasnya, dan awal usaha yang dirintis berawal dari garasi di rumahnya.

Bon Cabe merupakan produk yang berasal dari PT Kobe Boga Utama. PT Kobe Boga Utama berdiri pada tahun 1979, KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.

Saat ini KOBE sudah menjadi teman setia masyarakat Indonesia 40 tahun dalam menemani setiap hidangan yang dibuat. Seperti yang sudah disebut, Bon Cabe merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh KOBE. Lantas, siapa pemilik Bon Cabe yang produknya sangat populer di Indonesia tersebut? Simak ceritanya mengutip dari SINDOnews, Jumat (20/10/2022). 

Kisah Awal Pemilik Bon Cabe

JIka Anda penasaran siapa pemilik Bon Cabe, sebaiknya simak kisah awal perjalananya. Awal mula cerita terbentuk berasal dari pasangan suami istri yang bernama Hestia Utomo dan Sarwo Utomo. Saat itu mereka sedang bekerja pada PT Unilever Indonesia sebagai seorang karyawan. Ditengah kesibukan mereka berdua bekerja, Hestia bersama suami kerap mencoba membuat resep sebuah tepung bumbu instan, dengan harapan dapat menciptakan sebuah produk bumbu dapur layak jual.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut