get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Turun Tangan Bantu Sopir Bus Tragedi Guci yang Ditetapkan Tersangka, Ini Alasannya

Soal Hak Asuh Gala, Hotman Paris Siap Bantu Mertua Vanessa

Kamis, 02 Desember 2021 | 13:46 WIB
header img
Perbutan hak asuh anak Vanessa (Foto : doc okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kisruh perebutan hak asuh Gala Sky dan warisan Vanessa Angel hingga warganet ramai meminta pengacara Hotman Paris Hutapea untuk membantu H. Faisal. 

Hotman mengaku, sudah menyampaikan kepada mertua Vanessa Angel itu niatnya untuk membantu gugatan hak asuh dan warisan sang cucu jika diperlukan. Dia kemudian mengungkapkan alasannya mau membantu ayah Bibi Andriansyah tersebut.  

“Karena saya melihat Pak Faisal ini orang yang jujur. Untuk saat ini, saya bisa bilang bahwa dia berada di pihak yang beritikad baik untuk memberikan yang terbaik untuk cucunya. Itu saja,” ujar Hotman Paris seperti dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (1/12/2021).  

Tak seperti Doddy Sudrajat, pria berjuluk Pengacara Rp30 Miliar itu menilai, H. Faisal tidak punya motivasi mengincar harta. Dia juga tak melihat pria empat anak itu memiliki faktor untuk menguasai warisan menantunya. 

“Tapi ya itu kalau dibutuhkan. Karena saya lihat, mereka juga sudah mulai memasukkan gugatan kan? Sudah mulai perang mereka. Padahal harta berapa sih? Enggak ada apa-apanya. Cuma sedikit doang,” kata sang pengacara. 

Terkait tawaran Hotman Paris tersebut, Faisal mengaku, sangat berterima kasih. Dia mengungkapkan, tawaran itu sebenarnya sudah disampaikan pengacara berdarah Batak tersebut kepadanya secara langsung. 

"Ya, saya sangat berterima kasih sekali. Tapi tentu, jauh-jauh hari saya sudah menentukan pilihan. Jadi saya sangat berterima kasih atas niat baik beliau,” tutur mertua Vanessa Angel tersebut.  

Seperti diketahui, Faisal mundur dari permohonan perwalian Gala Sky karena Doddy Sudrajat menolaknya. Karena itu, dalam waktu sepekan ke depan, Faisal dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan gugatan hak asuh secara resmi ke pengadilan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut