get app
inews
Aa Read Next : 3 Artis Ngaku Tidak Punya Agama, Nomor 2 Lahir sebagai Muslim hingga Pernah Mati Suri

5 Artis Hidup Kembali Usai Dinyatakan Meninggal, Ada yang Tersadar di Ruang Mayat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
5 artis yang pernah mengalami hidup kembali usai dinyatakan meninggal (Foto: iNews.id)

4.Reza Arap

Reza Arap mengaku sempat dinyatakan meninggal dunia saat berusia 9 tahun. Pada waktu itu, suami Wendy Walters ini tengah menjalani perawatan medis akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Ketika tidak sadarkan diri, Reza Arap mengaku merasa bertemu dengan ibunya di sebuah padang rumput dengan pepohonan besar. Ia baru tersadar dari mati surinya ketika berada di kamar mayat. 

5. Citra Prima

Citra Prima merupakan prapsikolog, aktris, dan penulis yang terkenal memiliki kemampuan supranatural. Tak tanggung-tanggung, Citra bahkan pernah mengalami mati suri sebanyak 5 kali.

Mati suri pertama saat dirinya masih berusia sembilan tahun. Hal itu terjadi usai ia terseret ombak di Pantai Parangtritis. 

Sebelum akhirnya hidup kembali, Citra Prima mengaku bertemu dua sosok pria dengan jubah berwarna putih dan coklat yang menarik raganya hingga terasa dibawa ke awan dan sebuah padang luas ketika tak sadarkan diri. Ia bahkan merasa pernah berada di sebuah jembatan antara surga atau neraka.

Itulah 5 artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali. Para artis tersebut mengaku lebih menghargai hidup yang diberikan Tuhan kepada mereka.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut