get app
inews
Aa Read Next : Kominfo Jalin Kerjasama Peningkatan Literasi Digital dengan PCNU Kabupaten Cirebon

6 Fakultas Kedokteran Termurah di Indonesia, Nomor 1 Ada di Bandung

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:56 WIB
header img
Lima fakultas kedokteran termurah di Indonesia, nomor satu ada di Bandung. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idEnam fakultas kedokteran termurah di Indonesia, nomor satu ada di Bandung . Fakultas kedokteran menjadi salah satu jurusan terfavorit untuk calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi dari tingkat SLTA ke perguruan tinggi.

Berikut ini fakultas kedokteran termurah di Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Dokter sebagai salah satu profesi yang sangat mulia karena profesi yang bergerak dalam nidang kemanusiaan, yaitu membantu pasien menyembuhkan penyakit dan menyelamatkan banyak nyawa.

Meskipun kurikulum dan kegiatan perkuliahannya super padat ditambah jadwal praktikum dengan berbagai fasilitas pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu wajar saja jika fakultas ini juga terkenal dengan fakultas termewah diantara fakultas lainnya.

Besarnya biaya untuk bisa masuk ke fakultas ini membuat siswa kelas XII harus mengurungkan niatnya masuk fakultas bergengsi ini. Dengan mengajukan beasiswa tentu saja jadi opsi yang perlu dicoba sambil mencari universitas agar bisa masuk fakultas kedpkteran.

Untuk para calon mahasiswa/i yang ingin kuliah di kedokteran tidak perlu khawatir lagi, karena di Indonesia sudah ada beberapa daftar universitas yang menyediakan fakultas kedokteran dengan biaya yang cukup murah.

Dikutip dari berbagai sumber Kamis (13/10/2022), berikut fakultas kedokteran termurah di Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut