get app
inews
Aa Read Next : Terganjal Liga 3 Seri 2, Kongres Tahunan Askab Diundur

Kongres Askab PSSI Cirebon Akhirnya Bakal Digelar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:03 WIB
header img
Kongres Askab PSSI Cirebon akhirnya bakal digelar. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Kongres Askab PSSI Cirebon akhirnya bakal digelar. Kepastian pelaksanaan Kongres Askab PSSI Cirebon akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2022 yang akan datang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon, Yan Kurniawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya, Kamis (13/10/2022).

"Berdasarkan keputusan rapat Exco yang dilaksanakan akhir pekan kemarin, kalau kongres tahunan PSSI Cirebon akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober nanti," ujar Yan Kurniawan.

Yan Kurniawan juga mengatakan, dalam kongres nanti ada beberapa agenda yang akan dibahas salah satunya adalah laporan pertanggung jawaban pengurus masa bakti 2018-2022. Selain itu juga ada beberapa agenda penting yang akan dibahas.

"Agenda yang tidak kalah penting nya itu adalah penetapan Komite Pemilihan (KP) dan Komisi banding pemilihan(KBP). Dan untuk mengisi KP dan KBP ini sudah ada calonnya yang akan mengisi KP dan KBP," katanya.

KP dan KBP akan bertugas, menurut Yan Kurniawan, pada pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) dengan agenda utama adalah pemilihan ketua Askab dan Exko PSSI Cirebon untuk masa bakti 2022-2027 yang akan datang. Yan Kurniawan sendiri mengaku saat ini dirinya sudah memenuhi janji selama menjaabat sebagai ketua Askab PSSI Cirebon yakni transparansi organisasi.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut