get app
inews
Aa Read Next : Ngantuk Saat Mengemudi Minibus Masuk Parit di Jl. Terusan Pemuda Kota Cirebon

Pajero Hantam Truk Pasir di Tol Cipali, 2 Orang Tewas dan 4 Luka-luka

Selasa, 30 November 2021 | 10:24 WIB
header img
Mobil Pajero tampak ringsek setelah menabrak bagian belakang truk pasir di Tol Cipali Km 74.500 B, Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Mitsubishi  Pajero sarat penumpang mengalami kecelakaan di Tol Cipali Km 74.500 B (dari Palimanan arah Cikopo), Purwakarta, Selasa (30/11/2021). 

Akibatnya dua orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban tewas diketahui atas nama Mintarsih (70) dan Suryatin (57) keduanya warga Bojonggede, Depok. Adapun korban luka berat, yakni Fikri (22) warga Sitayem, Bogor; H Soleh (60) warga Rangkapan Depok dan seorang penumpang lain yang mengalami luka ringan yakni Hj Rosidah (60) warga Rangkapan,  Depok. 

BACA JUGA: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mimin Diperiksa 4 Jam, Penyidik Tanya Ini  Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. 

Hingga saat ini petugas medis masih menangani korban luka-luka, sedangkan dua korban tewas menunggu dijemput keluarga di ruang jenazah rumah sakit tersebut. 

Sementara itu, kecelakaan tersebut diketahui saat mobil Pajero B 14 SLH yang dikemudikan Fikri (salah satu korban luka) melaju dari Palimanan menuju Cikopo Purwakarta. Setibanya di TKP kendaraan dengan tujuh penumpang itu tiba-tiba menabrak bagian belakang truk pasir yang sedang melaju lambat di depannya. 

Benturan yang sangat keras membuat Pajero tersebut ringsek hingga mengakibatkan nyawa dua penumpangnya tak tertolong. 

"Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Panit PJR Cipali, Iptu Karyana kepada wartawan. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut