get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp dan Sederet Keunggulan Lainnya, Ikuti Langkah Berikut

Lukas Enembe Diisukan Meninggal Dunia, Tim Dokter Paparkan Kondisi Kesehatan Gubernur Papua

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 22:00 WIB
header img
Berita meninggalnya Lukas Enembe, Itu hoax (Foto: Wikipedia)

JAYAPURA, iNews.id - Beredar isu bahwa Gubernur Papua Lukas Enembe meninggal dunia. Isu hoax itu ditepis oleh Ketua Tim Dokter Lukas Enembe, Dokter Anton Mote.

"Di sini saya mau klarifikasi, info yang viral sejak pagi tadi mengenai kabar meninggalnya bapak Gubernur Lukas Enembe, itu tidak benar," tegas Anton dalam wawancara yang dikutip dari iNewsSorongRaya, Sabtu (8/10/2022).

Anton menegaskan benar bahwa Lukas Enembe dalam keadaan sakit dengan observasi ketat dengan dibantu oleh tim dokter dari Singapura.

Sebelumnya beredar kabar pada grup WhatsApp bahwa Lukas Enembe meninggal dunia di kediamannya, Koya, Jayapura, Papua pada pukul 06.54 Waktu Papua.

"Berita Duka Untuk Seluruh Rakyat Papua Dan Indonesia. Telah meninggal Dunia, Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe, Di rumah Kediamannya KOYA Jayapura Papua, pada jam 06.54 Waktu Papua. Dikabarkan Bapak Lukas Enembe Meninggal Karena Komplikasi Sakit, Tekanan Darah Tinggi Dan Stroke. Mohon diteruskan kepada seluruh rakyat Papua," seperti yang tertulis pada pesan grup WhatsApp.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut