get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Cantik Baik Pada Anak Tiri, Nomor 3 Dijuluki Bidadari Tanpa Sayap

Viral! Makan di Warteg ini Bakal Bertemu Bidadari dan Hadirkan Suasana Club Malam

Minggu, 28 November 2021 | 08:16 WIB
header img
Warteg Viral. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa waktu lalu beredar video yang menjadi viral di media sosial memperlihatkan 'Warteg Bahagia' yang menjual berbagai makanan dan minuman layaknya warteg biasa. Namun, siapa sangka dalam video tersebut memperlihatkan hal yang berbeda, tidak hanya menjual makanan dan minuman, warteg itu berisi beberapa perempuan dengan tampilan seksi.

Warteg ini mempunyai ruang rahasia tempat para bidadari berada, hal itu diketahui saat dua perempuan menggiring kamera masuk ke dalam warteg, ternyata ada pintu rahasia yang terbuat dari tumpukan kardus mi instan. Saat pintu terbuka, siapa sangka di dalamnya terdapat ruangan yang memberikan ambiens berbeda seperti suatu klub malam.

Untuk bisa menuju 'sarang bidadari' Anda rupanya perlu menaiki anak tangga dengan cahaya lampu temaram. Alunan lagu sudah mulai terdengar dari tangga tersebut. 

Setelah sampai di depan pintu dan membukanya maka terlihat di dalamnya suasana menyerupai klub malam. Binar lampu temaram dan cahaya disko menghiasi ruangan tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut