get app
inews
Aa Read Next : Intip Daftar UMK 2023 Ciayumajakuning, Indramayu Tertinggi

4 Tim Asal Ciayumajakuning Berpeluang Promosi ke Liga 3 Seri 1, ini Catatanya

Rabu, 28 September 2022 | 09:01 WIB
header img
4 Tim asal Ciayumajakuning berpeluang lolos ke liga 3 seri 1 Jawa Barat 2023 yang akan datang, namun ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. (Foto: Istimewa)

3. Apabila 2 tim asal Jawa Barat yang berlaga di Liga 2 yakni Persikab dan PSKC, tetap bertahan di liga 2 (tidak terdegradasi) maka slot pomosi untuk tim dari liga 3 seri 2 ke seri 1 ada 4 tim yakni tim yang berhasil menembus babak semifinal.

Berdasarkan hasil babak 8 besar liga 3 seri 2, 4 tim asal Ciayumajakuning berhasil lolos ka babak semifinal yang rencanya akan dilaksankan pada Kamis (29/9/2022). Tim pertama yang lolos ke babak semifinal adalah Al Jabbar FC Cirebon yang berhasil mengalahkan Persikad Depok 1999 Kota Depok dengan skor 2-0.

Tim kedua yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah Pesik kuningan yang berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor tipis 2-1. Sedangkan tim ketiga yang lolos babak semifinal adalah Persima Majalengka yang berhasil mengalahkan Persikabumi Sukabumi lewat drama adu penalti dengan skor 6-5.

Tim terakhir yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah PSGJ Cirebon yang berhasil mengalahkan Buana Putra FC Bekasi dengan skor 2-0. Dalam Babak semifinal nanti Al Jabbar FC Cirebon akan berhadapan dengan Persima Majalengka, sedangkan PSGJ Cirebon akan berhadapan dengan Pesik Kuningan.


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut