Logo Network
Network

Berikut Profil Handojo Santosa Dirut PT. Japfa Comfeed Indonesia

Nia Deviana
.
Senin, 26 September 2022 | 13:22 WIB
Berikut Profil Handojo Santosa Dirut PT. Japfa Comfeed Indonesia
Handojo Santosa Bos PT. Japfa Meninggal Dunia ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Direktur Utama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) Handojo Santosa meninggal dunia pada Minggu, 25 September 2022. 

Hal tersebut disampaikan Corporate Secretary JPFA Maya Pradjono dalam keterbukaan Indormasi Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Senin (26/9/2022).

Saat ini jumlah anggota Direksi Perseroan masih memenuhi peraturan perundang-undangan dan anggaran dasar Perseroan yang berlaku, oleh karenanya perubahan susunan Direksi Perseroan akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan terdekat yang waktunya akan kami sampaikan lebih lanjut," tulis Maya.

Handojo Santosa merupakan warga negara Siprus berusia 57 tahun dan berdomisili di Singapura

Mengutip laman Japfa Comfeed, Handojo Santosa merupakan warga negara Siprus berusia 57 tahun dan berdomisili di Singapura. Pada tahun 1997, Handojo diangkat sebagai Direktur Utama Perseroan, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. Dia bertanggung jawab memimpin seluruh kegiatan strategis dan operasional Perseroan.

Mendiang Handojo bergabung di Perseroan pada tahun 1986 sebagai manajer di Divisi Minyak Nabati di Tanjung Perak, Surabaya, di mana dia bertanggung jawab atas kegiatan operasional harian di divisi tersebut.

Dari 1989 hingga 1997, Handojo menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan. Handojo merupakan pemilik mayoritas Japfa yang terdaftar di Singapura. Perusahaan ini memproduksi makanan pokok protein, susu, dan makanan kemasan. Selain itu, perusahaan ini menjual susu segar di Indonesia dengan merek Greenfields.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini