get app
inews
Aa Read Next : Job Fair 2023 SMKN 1 Mundu Cirebon, 20 Stan Perusahaan Buka Loker

Lowongan Pekerjaan PT. Pegadaian 2022, Umur 40 Masih Bisa Daftar, Cek Posisinya

Senin, 26 September 2022 | 10:59 WIB
header img
Lowongan Kerja PT. Pegadaian, Umur 40 Masih Bisa Daftar, Cek Posisinya

2. Senior Engineer Security Automation Menguasai bahasa pemrograman Java, Python, C++, PHP, Ruby, dll Menguasai dan memiliki pengalaman menggunakan ekosistem Containerize (Docker, Kubernetes, dll) Memiliki pengalaman dalam menggunakan Rest API dan menggabungkan data dari berbagai sumber Memahami kultur devsecops (development, security dan Operations) serta mampu menerapkannya secara efektif di dalam organisasi Memahami konsep security untuk platform, pipeline, dan environment microservices Mengidentifikasi potensi resiko security dan upaya mitigasi resikonya Memahami proses toolchain automation pipeline, terutama unsur resiko security-nya Menguasai teknik pengelolaan dan desain.

Keahlian yang diperlukan: Ruby on Rails JavaC++ "Apabila job seeker berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, segera daftarkan diri secara online melalui laman https://bit.ly/3UpQ9Uq untuk posisi Techonology Evangelist," bunyi pernyataan Pegadaian.

Sedangkan untuk posisi Senior Engineer Security Automation, job seeker dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3SheJVT. Ingat, pendaftaran dibuka hanya sampai 27 September 2022.

PT Pegadaian merupakan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang bergerak di tiga lini bisnis yakni pembiayaan, emas, dan aneka jasa. Pegadaian didirikan untuk mencegah rentenir dan pinjaman tidak wajar lainnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut