get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia yang Gagal Nikah Meski Pacaran Lama, Ada yang 12 Tahun Putus karena Kasus Hukum

Intip 4 Pasangan Selebriti ini Terkenal Religius, Salah satunya Mualaf

Jum'at, 23 September 2022 | 10:37 WIB
header img
Intip 4 Pasangan Artis ini Dikenal Religius, Salah satunya Mualaf ( Foto : Istimewa)

JAKARTA,  iNewsCirebon.id - Pasangan artis yang terkenal religius dan alim ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sebab, mereka tidak hanya sama-sama memperdalam ilmu agama, tetapi hubungan rumah tangga mereka juga tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Pasangan artis yang terkenal religius dan alim ini pun mempunyai cerita tersendiri tentang hijrahnya. Ada yang mualaf hingga memutuskan hijrah bersama pasangan.

Nah, lantas siapa saja sih pasangan artis yang terkenal religius dan alim? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (22/9/2022).

1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan artis yang terkenal religius dan alim di urutan pertama, ada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Keduanya memutuskan hijrah setelah menikah. Setelah berhijrah, pasangan ini pun terlihat lebih religius dari segi penampilan.

Proses hijrah pasangan ini diketahui berawal dari Teuku Wisnu yang lebih dulu memperdalam ilmu agama.

Menurut Shireen, ada banyak perubahan yang terjadi pada sang suami usai berhijrah. Perubahan yang terlihat dari diri Wisnu itulah yang akhirnya menggerakkan hati Shireen untuk ikut berhijrah. 

Selain itu suami dari Zaskia Sungkar, Irwansyah, sering menghabiskan waktu luangnya untuk belajar agama bersama dengan Teuku Wisnu, Shireen dan Zaskia. Tidak jarang mereka mengikuti aktivitas kajian dari beberapa ulama dan ustadz.

 

3. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu pasangan artis yang terkenal religius dan alim. Menikah di tahun 2020, keduanya sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial. 

Hal tersebut lantaran hubungan dan proses taaruf mereka yang terbilang sangat cepat. Hubungan mereka sempat disebut sebagai couple goals karena prosesnya yang religius tanpa pacaran alias taaruf. Baru-baru ini mereka bahkan umrah bersama sang buah hati, Arshakalif.

 

4. Virgoun dan Inara Rusli

Pasangan artis yang terkenal religius dan alim lainnya yakni Virgoun dan Inara Rusli. Pasangan ini memiliki gaya hidup yang sangat berbeda. Tak hanya gaya hidup, agama mereka pun berbeda saat sebelum menikah.

Virgoun merupakan seorang vokalis band Last Child yang tubuhnya dipenuhi tato. Sementara, Inara Rusli adalah seorang personil girlband Tanah Air. 

Namun, kehidupan mereka berubah karena keduanya belajar ilmu agama dan mantap berhijrah. Perjalanan hijrah Virgoun sendiri dimulai sebelum menikah dengan Inara. 

Virgoun memutuskan menjadi mualaf dan mengucap syahadat di depan Syekh Ali Jaber pada 2013 silam. Setelah enam bulan menjadi mualaf, Virgoun kemudian membicarakan pernikahan dengan Inara.

Inara sendiri berhijrah pada tahun 2016. Sebenarnya, keinginan hijrah sudah terlintas semenjak mengandung sang anak, Starla.

Namun lantaran kontrak kerja, dia baru benar-benar memutuskan berhijrah setelah melahirkan sang putri. Inara kemudian mantap mengenakan cadar dan memperdalam ilmu agama bersama sang suami.

 

Itulah sederet pasangan artis yang terkenal religius dan alim. Adakah couple goals yang menjadi favorit Anda?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut