get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Pasangan Artis Lawas Masih Romantis hingga Kini, Intip Apakah Ada Idolamu

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:05 WIB
header img
Pasangan Artis Lawas Masih Romantis Hingga Kini, Intip Apakah Ada Artis Idolamu? Foto : Istimewa

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Pasangan artis lawas ini tetap setia dan romantis,mereka hingga kini masih nampak harmonis meski jarang terlihat di televisi, nyatanya kisah cinta mereka membuktikan bahwa tidak semua artis punya hobi kawin cerai. 

Sebab, pasangan artis lawas ini selalu tampak harmonis dan langgeng di usia pernikahannya yang sudah belasan hingga puluhan tahun. Di usianya yang tak lagi muda, mereka juga tampak harmonis dan kerap membagikannya di media sosial.

Pasangan artis lawas yang tetap setia hingga sekarang ini tentu telah melalui banyak cerita dan peristiwa, baik yang menyenangkan maupun sedih.

Lantas, siapa saja sih pasangan artis lawas yang langgeng?

 

Penasaran ada siapa saja? Berikut daftarnya seperti mengutip MNC Portal Indonesia, pada Senin (31/10/2022).

 

1. Roy Marten - Anna Maria

Di urutan pertama, ada pasangan Roy Marten dan Anna Maria. Ayah Gading Marten itu menikah dengan model Anna Maria pada 1985. Tidak seperti pernikahan pertamanya dengan mendiang Farida Sabtijastuti yang berujung di meja perceraian, pernikahan kedua Roy Marten dengan Anna Maria ini justru dikenal harmonis dan langgeng hingga sekarang. Saat ini, usia pernikahan mereka sudah memasuki 37 tahun

 

2. Muchsin Alatas - Titiek Sandhora

Aktor keturunan Bugis, Sulawesi Selatan Muchsin Alatas juga membuktikan bahwa dia mampu setia dengan satu perempuan, yakni belahan jiwanya, Titiek Sandhora

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora menikah pada 1972. Setengah abad sudah mereka membangun bahtera rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. 

3. Rano Karno - Dewi Indriati

Berikutnya, ada pasangan Rano Karno dan Dewi Indriati. Mereka juga termasuk pasangan artis lawas yang setia hingga sekarang. Pemain serial ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ini membuktikan bahwa cintanya tulus hanya untuk satu perempuan yang dinikahinya sejak tahun 1988. 

4. Slamet Rahardjo - Mira Surianegara

Aktor Slamet Rahardjo menikahi Mira Surianegara pada 1984 silam. Menjalani bahtera rumah tangga selama 36 tahun, keduanya selalu harmonis menikmati pertumbuhan usia masing-masing. 

5. Deddy Mizwar - R Giselawati Wiranegara

Di urutan terakhir, ada Deddy Mizwar dan sang istri, R Giselawati Wiranegara. Sudah 36 tahun keduanya membina hubungan rumah tangga. Kehidupan mereka pun dipenuhi dengan keharmonisan.

Tak jarang Deddy Mizwar membagikan potret bersama sang istri sambil menyematkan kata-kata mesra bak anak muda di media sosial Instagramnya.

Nah, itulah deretan pasangan artis lawas yang setia sampai sekarang. Adakah pasangan artis idola Anda?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut