get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Ibu Tiri Vanessa Angel Berikan Kalimat Bijak Hadapi Nada Miring Netizen

Selasa, 23 November 2021 | 13:20 WIB
header img
Ibu tiri Vanessa Angel mengunggah kalimat bijak lantaran putrinya dihujat netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nada miring dari netizen tentang Keluarga Vanessa Angel kerap di dengar. Baru-baru ini unggahan ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat membuat netizen geram. Pasalnya unggahan itu memperlihatkan adik tiri Vanessa yang syuting video klip dengan menggunakan gitar milik mendiang kakaknya.

Bahkan sempat muncul pula video yang diunggah oleh ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat, yang menyindir netizen lantaran dianggap tidak pernah muncul di masa-masa tersulit bagi istri Febri Andriansyah itu.

Menanggapi hujatan netizen, ibu tiri Vanessa terlihat mengunggah foto anak-anaknya sembari menuliskan kalimat bijak. Ia bahkan meminta agar kedua putrinya yang kini mulai menjajal peruntungan di industri hiburan, bisa memiliki sifat positif dan mengutamakan karya mereka.

"Tetaplah berpositif thinking kepada semua orang yg kalian temui,j adikan mereka sebagai guru dalam setiap momen kehidupanmu,,teruslah lakukan hal baik,teruslah berkarya,,saling Sinergy saling mendoakan," ungkap Puput.

"Terimakasih untuk Mami @irma_rachim suport ,doa dan semuanya,terimakasih juga kepada BPK @agi_proaktif ,yg sudah Total suport anak-anak kami,terima kasih untuk Tim yg sudah sangat suport kami ,terimakasih juga mba @deci_ardhian," lanjutnya.

Sebelumnya Puput juga sempat kena hujat oleh netizen usai diduga membicarakan adik kandung dari Bibi Andriansyah, Fuji. Dalam perbincangannya bersama sang putri, Nachika Septalia Nasy. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut