get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Doddy Sudrajat Berencana Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Alasannya!

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:34 WIB
header img
Ayah Vanessa Angel berencana pindahkan makam. (Foto: Lintang)

JAKARTA, iNews.id - Menerima pesan dari mendiang putrinya melalui mimpi, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana ingin memindahkan makam putrinya. 

Doddy mengaku mendapati mimpi itu di hari ke-10 Vanessa meninggal. Dalam mimpi, sang putri meminta agar jenazahnya dikuburkan dekat dengan makam ibundanya, Lucy Maywati.  

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," kata Doddy Sudrajat, dikutip iNews.id dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (2/12/2021). 

Doddy mengatakan, sebelum Vanessa meninggal pun dia sudah memiliki niat untuk dimakamkan dekat dengan sang ibu. Hal tersebut pernah diungkapkan langsung kepada sang ayah.  

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa enggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku enggak ada umur, bisa satu sama mama," ujarnya.  

Karena pertimbangan itulah, Doddy mantap ingin pindahkan makam sang putri.  

“Keputusan final, ini wasiat. Itu harus daddy jalankan amanat itu," tuturnya lagi.  

Doddy juga sudah menyampaikan niatannya ini ke keluarga besar di Surabaya dan disetujui. Namun, dia belum membahas hal tersebut dengan keluarga Bibi Ardiansyah.  

"Saya belum bahas ke sana, tapi masalah itu saya sampaikan ke Bang Milano (pengara Doddy). Saya sampaikan ke media dan besok tayang, pihak sana mendengar," kata dia.  

Diketahui, setelah meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Vanessa Angel dimakamkan dalam satu liang lahat bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 5 November 2021. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut